DARPA Membuat Sebuah Robot Yang Akan Berikan Terminator Fright A

Atlas, DARPA Robot
DARPA telah meluncurkan sebuah robot 6-kaki baru bernama Atlas . Meskipun robot ini tampak seolah-olah baru saja turun dari film set Terminator, mesin 330-pound telah dirancang untuk membantu kami.
Atlas merupakan humanoid testbed untuk tanggap bencana. The Petman robot tentara menunjukkan hal itu mungkin untuk humanoid untuk melakukan pushups dan berjalan di treadmill, dirancang untuk menguji pakaian perlindungan kimia tetapi Atlas berjalan lebih jauh dari itu.
Tidak hanya itu dapat berjalan dan membawa hal-hal tetapi juga dapat melakukan perjalanan di medan kasar dan memanjat menggunakan tangan dan kaki. Kepalanya memiliki kamera stereo dan berbagai finder laser. Untungnya itu ditambatkan ke off-board, power supply listrik, tidak perlu khawatir tentang hal itu kemudian berbalik melawan kita!
"Artikulasi, tangan sensasi akan memungkinkan Atlas untuk menggunakan alat yang dirancang untuk digunakan manusia," kata Boston Dynamics. "Atlas mencakup 28 derajat hidrolik digerakkan kebebasan, dua tangan, lengan, kaki, kaki, dan batang tubuh."
Tujuh tim saat ini bekerja sebagai bagian dari DARPA Robotika Challenge, yang dirancang untuk berkembang mesin yang dapat menanggulangi bencana dan lingkungan yang berbahaya. Setiap tim akan mendapatkan Atlas mereka sendiri dan dapat program sampai Desember ketika uji coba akan dimulai di Homestead Miami Speedway, Florida.
Uji coba akan mencakup tugas-tugas seperti mengendarai kendaraan utilitas, berjalan di atas medan tidak rata, membersihkan puing-puing, menembus dinding, menutup katup dan menghubungkan selang kebakaran.
Jadi meskipun Atlas tampak agak menakutkan, tidak perlu memiliki nighmares!

Comments

Popular posts from this blog

Download Garry's mod 13 + Mods [Updated Link]

Batman Arkham Origins-RELOADED [MEGA/PutLocker/UPafile]

BATTLEFIELD 4 DELUXE EDITION-RELOADED [MEGA/PutLocker/Torrent]