Download Free Game Simulator Merakit Circuit Elektonika



NI Circuit Design Suite 12.0.1, yang meliputi akrab NI Multisim dan produk NI Ultiboard, merupakan sebuah upgrade software untuk anggota SSP saat ini yang menggunakan versi 12.0 atau 12.0.0.1 dan instalasi penuh bagi para pengguna baru dari perangkat lunak.
Pelajari lebih lanjut tentang Program Pemeliharaan Software kami.
Rilis terbaru ini membawa serta daftar panjang perbaikan kualitas dan bagian database baru. Daftar berikut adalah ringkasan dari apa yang disertakan:

    
Lebih dari 200 baru dan diperbarui komponen Analog Devices
    
Lebih dari 975 baru dan diperbarui ON Semiconductor komponen
    
Lebih dari 525 baru Infineon MOSFET, masing-masing sampai dengan 3 tingkat kerumitan model (Power Pro dan Edu saja)
    
Lebih dari 50 konektor National Instruments baru
    
Lebih dari 50 konektor industri baru, termasuk RCA, HDMI, DVI, dan JTAG header
    
Lebih dari 1.400 duplikat simbol telah dihapus
    
Hirarki dan LabVIEW-Multisim Co-simulasi Perbaikan Connector
    
150 Perbaikan Bug
Untuk informasi tentang cara menginstal, atau bagaimana cara mendapatkannya, terus membaca bagian berikut. Instruksi Aktivasi
Setelah menginstal software upgrade ini, lisensi Anda harus diaktifkan. Anda akan diminta untuk aktivasi saat Anda memulai perangkat lunak, atau jika Anda suka, Anda dapat menggunakan License Manager NI untuk mengaktifkan. Untuk mengakses License Manager NI, pada Windows pergi ke: Start »Program» National Instruments »NI License Manager, memperluas cabang pohon perangkat lunak Anda mengaktifkan, klik kanan dan pilih Aktifkan .... Ikuti petunjuk di layar.
Catatan: Tanpa valid 12.0.1 nomor seri Anda tidak akan dapat mengaktifkan perangkat lunak dan karena itu Anda akan perlu untuk menghapus / menginstal ulang perangkat lunak asli Anda. Petunjuk Instalasi
Jika saat ini Anda memiliki akun SSP aktif, Anda dapat memiliki layanan NI Update secara otomatis akan meng-upgrade perangkat lunak Anda. Untuk mengakses Layanan NI Update, pada Windows pergi ke: Mulai »Program» National Instruments »NI Layanan Update dan klik Check for Updates. Ikuti petunjuk di layar.
Setelah pembaruan telah diterapkan, Anda dapat memulai Multisim dan memverifikasi versi, Bantuan »Tentang Multisim dialog harus membaca Versi 12.0.1 (12.0.923), ini berarti bahwa perangkat lunak Anda saat ini sampai versi 12.0.1.
Jika Anda ingin menginstal software ini untuk tujuan evaluasi, ikuti link untuk download evaluasi terletak pada awal dokumen ini. Instal Catatan
Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk rilis ini melalui Update Service, Anda harus memiliki kontrak SSP valid dan versi 12.0.0.x. Ini akan menginstal side-by-side dengan arus 11 atau sebelum versi Anda, namun akan menginstal atas setiap versi 12.0.0.x Anda mungkin sudah memiliki. Pemilik perangkat lunak yang dibeli setelah waktu rilis akan menerima 12.0.1 dalam pengiriman mereka. Anda juga dapat men-download perangkat lunak dari URL evaluasi dan mengaktifkan menggunakan versi 12.0 nomor seri.
Anda tidak perlu menghapus perangkat lunak Anda saat ini 12.0, update ini akan menginstal lebih dari itu dan memperbaruinya.
Edisi Pendidikan meliputi: Pendidikan dan Student, namun edisi Mahasiswa tidak memenuhi syarat untuk SSP, hanya pembelian baru edisi Mahasiswa akan menerima versi 12.0.1....

Comments

Popular posts from this blog

Download Garry's mod 13 + Mods [Updated Link]

Batman Arkham Origins-RELOADED [MEGA/PutLocker/UPafile]

BATTLEFIELD 4 DELUXE EDITION-RELOADED [MEGA/PutLocker/Torrent]