Download Free VirtualBox 4.2.16.86992


VirtualBox adalah virtualizer penuh tujuan umum untuk hardware x86. Ditargetkan pada server, desktop dan tertanam digunakan, sekarang satu-satunya solusi virtualisasi berkualitas profesional yang juga Open Source Software.

Beberapa fitur dari VirtualBox adalah:

     Modularitas. VirtualBox memiliki desain sangat modular dengan baik didefinisikan antarmuka pemrograman internal dan desain klien / server. Hal ini membuat mudah untuk mengendalikannya dari beberapa interface sekaligus: misalnya, Anda dapat memulai mesin virtual di mesin virtual yang khas GUI dan kemudian mengendalikan mesin itu dari baris perintah, atau mungkin dari jarak jauh. VirtualBox juga dilengkapi dengan penuh Software Development Kit: meskipun itu adalah Open Source Software, Anda tidak perlu hack sumber untuk menulis sebuah antarmuka baru untuk VirtualBox.
     Deskripsi mesin virtual dalam XML. Pengaturan konfigurasi mesin virtual akan disimpan seluruhnya dalam XML dan tidak bergantung pada mesin lokal. Definisi mesin virtual dapat sehingga mudah porting ke komputer lain.


Download ink
 

 


thanks to website FileHippo

Comments

Popular posts from this blog

Download Garry's mod 13 + Mods [Updated Link]

Batman Arkham Origins-RELOADED [MEGA/PutLocker/UPafile]

BATTLEFIELD 4 DELUXE EDITION-RELOADED [MEGA/PutLocker/Torrent]